English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Selasa, 25 Oktober 2011

Cinta Juga Diatur Sama Yang Maha Kuasa



                Kisah ini saya ambil dari pandangan saya terhadap kisah saudara saya yang nyata terjadi.
                Cinta adalah dimana seseorang merasa rindu ketika tidak bertamu, merasa kangen saat tidak mendengar suaranya.Cinta itu berbeda sama cinta monyet, mencintai seseorang itu dengan tulus, menjalaninya dengan suka-duka dihadapi bebrsama, lukamu adalah lukanya dan lukanya adalah lukamu.Itulah mencintai yang sebenarnya.
Banyak orang yang tidak ingin mengenal cinta.Tapi sayangnya, cinta itu datang dengan sendirinya yang tidak bisa ditolak kehadirannya.
Tapi ketahuilah bahwa semua itu anugerah terbesar dari tuhan untuk kita.Seperti dalam kisah berikut ;
                Di usia remajanya dulu dia adalah cewek yang tergolong bandel sampai-sampai sekolahnya terputus begitu saja cerita cinta monyetnya.Bosan dengan hari-harinya yang penuh dengan kesendirian, dia pun berangkat menuju kota Metropolitan untuk pertama kalinya.Dia mendapatkan pekerjaan disana dan tinggal bersama kawan sekampungnya.Sambil menyelam minum air seperti pepatah tersebut, dia punmulai coba-coba merajut hubungan asmara dengan laki-laki asli sana.Berpindah dari hati yang satu ke hati yang lainsudah lumrah baginya.Sampai pada suatu saat dia pindah kerja ke sebuah Restaurant.disitulah dia bertemu seorang laki-laki.
                Laki-laki itu ternyata baik, jadilah mereka menjadi sepasang kekasih.Menjalani nhari-hari dengan terus bersama-sama.Pulang kerja, pergi kerja dan lainnya.Hubungan merekapun selalu di bumbui dengan masalah-masalah.Cinta mereka sangat kuat.Berjanji sehidup semati dan akan jodoh..!!! tapi, ternyata ternyata semua itu hanya Planning yang berbeda dengan kenyataan yang tuhan berikan.seperti apapun usaha kita untuk bersama,jika tuhan tidak mengkehendakinya maka semua itu tidak akan terwujujud dan perpisahan itupun akan menghampiri.
Mereka tidak pernah berniat untuk berpisah tapi ternyata tuhan berkehendak lain.Melaui “Kecelakan”yang dialami oleh cowok itu,ketika mengantarkan cewek itu kerumah pulang dari tempat kerjanya.Dengan tak bisa berbuat apa-apa dia harus rela melihat cowoknya dibawa pulang kampung oleh ibunya, yang kemungkinan tidak akan balik lagi.Tinggallah sicewek dengan luka yang begitu dalam karna musibah itu.
Untuk itu jika kalian mengharapkan seseorang itu menjadi jodoh kalian, maka memintalah kepada kepada tuhan dan yakinlah akan perasaanmu.biarkanlah dia yang menjaga hubungan kalian.
                Harapan saya mereka yang ada dalam kisah ini akan berjodoh.Begitu juga dengan kita semua akan berjodoh dengan cinta kita masing-masing.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar